Kuasa Hukum RA Bungkam Siapa Saja Pengguna Jasa Kliennya

Robby Abbas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
- Sidang lanjutan terdakwa perkara muncikari sejumlah artis dan model bertarif puluhan juta rupiah, Robie Abbas (RA) alias Obie, akan kembali digelar 26 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Kuasa hukum RA, Pieter Ell, mengungkapkan pada sidang lanjutan yang akan digelar pekan depan mengagendakan mendengarkan dan meminta keterangan saki-saksi. Mereka akan dihadirkan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).
Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja


"Sidang lanjutan yaitu pemeriksaan saksi yang dihadirkan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dilaksanakan 26 Agustus," ujar Pieter, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Agustus 2015.


Saksi-saksi yang akan dihadirkan JPU pada sidang lanjutan ini, akan ada sosok artis yang pernah menjadi anak asuh Obie. "Kemungkinan artis ada tiga dari JPU," katanya.


Siapa saja nama-nama artis dan model yang menjadi anak asuh Obie, Pieter menyatakan, bahwa kliennya lupa siapa nama-nama artis dan model yang menjadi anak asuhnya. Bahkan, Pieter terkesan menutupi.


Padahal sebelumnya, Pieter gembor-gembor akan membuka ke publik nama-nama anak asuh Obie yang berasal dari kalangan selebritas. Bahkan dia akan membeberkan nama-nama pelanggan yang berasal dari kalangan pejabat dan pengusaha di persidangan. (ase)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya