Keluarga Berharap Penumpang Pesawat Trigana Air Selamat

Kantor Trigana Air Service
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside
VIVA.co.id
Penantian Keluarga Mekanik Trigana Air
- Keluarga dari kru pesawat Trigana Air ATR 42 dengan nomor penerbangan IL-267 rute Sentani-Oksibil yang hilang kontak sejak Minggu siang kemarin terlihat mendatangi kantor Trigana Air di Komplek Puri Sentra Niaga, Jalan Wiraloka Blok D No 68-70, Kalimalang, Jakarta Timur.

Pilot Trigana Air Dimakamkan, Keluarga Berduka

Dari pantuan
Data Penerbangan Ditemukan, Evakuasi Trigana Dihentikan
VIVA.co.id di kantor Trigana Air, Keluarga dari kru Pesawat yang ternyata dari pramugari Dita dan Ika terlihat keluar kantor Trigana Air sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat keluar dari pintu kantor Trigana Air, terlihat ibu memakai baju berwarna biru menangis dengan ditemani seorang pria berbaju merah.


Ketika ditanya awak media, keluarga tersebut enggan memberikan keterangan.

"Saya keluarga dari kru pesawat," ujar Pria itu singkat sambil masuk mobil dan diikuti ibu tersebut sambil menangis memasuki mobil.


Selang beberapa menit kemudian, seorang pria berbaju putih dan ibu berbaju merah juga keluar dari kantor Trigana Air.


Sambil lalu, ibu dan pria tersebut juga enggan memberikan komentar kepada awak media.


"Saya juga keluarga kru pesawat, pramugari Ika, kalau mau tanya silahkan kepada pihak Trigana saja," ujar singkat sambil memasuki mobil.


Sang ibu yang ditanya oleh awak media juga seperti itu, ibu tersebut tidak memberikan komentar sedikitpun dan hanya menangis sambil menutup wajahnya.


Lalu, beberapa menit kemudian, keluarga dari pramugari Ika lainnya terlihat dibelakang ibu dan pria tersebut.


Saat diminta keterangan, pria yang bernama Yono (60) mengaku dirinya keluarga dari pramugari Ika. "Iya saya keluarga dari Ika," ujar sambil jalan menuju mobilnya.


Namun, berbeda dari sebelumnya, Yono memberikan pernyataan terkait dengan peristiwa hilangnya kontak Trigana Air.


"Tadi nanya perkembangan, belum ditemukan (pesawat dan penumpangnya, tim SAR katanya sedang bekerja, untuk sementara dihentikan karena cuaca kurang baik, tapi kondisi pesawat katanya sudah ditemukan terlihat berkeping-keping," ujar Yono.


Sesaat sebelum memasuki mobil, Yono pun berharap tim yang bekerja dalam mencari dan mengevakuasi pesawat dapat menemukan. Terutama menemukan Ika yang merupakan anak terakhir dari enam bersaudara.


"Saya juga berharap dan berdoa supaya masih ada korban yang selamat," kata Yono



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya