Netizen Dukung Aksi Elanto Hadang Konvoi Moge di Yogya

Pesepeda di Yogya hadang konvoi Moge
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Nama Elanto Wijoyono mendadak ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Dalam foto-foto yang diunggah oleh netizen, Ia dengan sepedanya terlihat menghadang konvoi motor Harley Davidson yang melanggar aturan berlalu lintas di perempatan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 15 Agustus 2015.

Dari foto tersebut terlihat juga beberapa polisi mendampingi iring-iringan para pengendara moge yang hendak menuju upacara HUT RI di Prambanan.

"2 thumbs up for pak @joeyakarta elanto. No compromise for 'moge ngeyel' in yogykarta. Lawan kepongahan," kata sebuah akun bernama @adimuliapradana di Twitter, Sabtu 15 Agustus 2015.

Beberapa akun juga mengecam pengendara moge yang kerap berlaku ugal-ugalan. Salah satunya akun @damarjuniarto.

"Pengendara moge itu harus paham safety riding, kalau ugal2an dan main keroyok apa bedanya dengan geng motor kriminal? #TangkapMogeBegundal," tulis @damarjuniarto

Elanto yang diketahui memiliki akun Twitter @joeyakarta ini juga sempat mencurahkan keprihatinnya terhadap polisi yang seakan mengistimewakan para pengendara moge.

"Kampung dirampas investor utk hotel/apartemen dg perlindungan pemda. Jl raya dirampas konvoi dg perlindungan polisi. Masa #Jogja diam saja??" tulis @joeyakarta.

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016