Ekspresi Peringatan Kemerdekaan RI di Ancol Taman Impian

Ekspresi Peringatan Kemerdekaan RI di Ancol Taman Impian
Sumber :

VIVA.co.id - Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah di depan mata, dan tanggal 17 Agustus 2015 kali ini merupakan hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia karena menjadi ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia  tercinta yang ke-70.

Beragam acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan dilakukan seluruh rakyat Indonesia hingga ke pelosok negeri. Tidak ketinggalan Taman Impian Jaya Ancol ikut menyemarakkan perayaan HUT RI dengan tema Ekspresi Kemerdekaan. Dengan tema ini, setiap pengunjung Ancol bebas mengekspresikan hasrat kemerdekaan  selama berada di kawasan Ancol.

"Jadi setiap pengunjung yang datang ke sini, silahkan mengekpresikan hasrat mereka mengenai kemerdekaan," kata General Manager Dunia Fantasi Agus Sudarno.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2015, berbagai program seru dan menarik akan digelar di berbagai area Ancol Taman Impian.

Lomba panjat pinang dan pengibaran bendera merah putih dilakukan di dalam air, tepatnya di Seaworld Ancol. Pengibaran akan dilakukan oleh tim penyelam Seaworld Ancol dan Chua, Bassis Band Kotak pada pukul 10.00 sampai 11.00 WIB. Ocean Dream Samudra juga akan menggelar aksi pengibaran bendera Merah Putih terbe sar ukuran 13 x 5 di dalam air tepatnya di Underwarter Theater Ocean Dream Samudra. Pengibaran Bendera akan dilakukan oleh tim penyelam Ocean Dream Samudera pada pukul 12.30, 14.30, dan 15.30 WIB.

Khusus lomba panjat pinang,  Ancol menyediakan 124 bambu. Satu pinang akan dilombakan oleh dua kelompok dan masing-masing kelompok terdiri dari empat orang. Untuk bisa menjadi peserta lomba ini, pengunjung cukup menunjukkan  KTP dan tiket masuk gerbang Ancol yang asli.  Perlombaan panjat pinang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di Jimbaran, Pantai Karnaval.

“KTP berfungsi untuk membatasi usia peserta panjat pinang, yaitu umur 17 hingga 50 tahun,” ujar Agus.

Selain itu, masih banyak beragam promo dan perlombaan untuk menyambut dan menyemarakkan kemerdekaan RI ke-70 ini. Di Atlantis Water Adventures akan disediakan aneka doorprize menarik bagi yang mengikuti tantangan Fun & Games.

Sedangkan pada tanggal 15, 16, 17, dan 22 Agustus, Dunia Fantasi menggelar Kemerdekaan Studio Fantasi, Stufan Blash, Parade Akbar Dunia Fantasi, Aerialist Show dan Musical Firework yang berlokasi di Panggung Treasure Land. Acara berlangsung pukul 18.30 -19.00 WIB. Pada tanggal 19 Agustus, digelar acara Parade Akbar Dunia Fantasi pada pukul 16.00 - 17.00 WIB.

Bersamaan dengan ini, Ancol Taman Impian juga menghadirkan berbagai promosi dan potongan harga tiket menarik dalam rangka ekspresi kemerdekaan peringatan HUT RI Ke-70.

Agus berharap, perayaan kemerdekaan di Ancol ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung. Perayaan kemerdekaan ini juga akan diiringi oleh panggung musik akbar yang berlokasi di Pantai Karnaval. Panggung tersebut akan diisi oleh Raja, Seventeen, Aurel, Ashanty, KDI, Uut Permatasari dan Via Valen.

Uniknya Reaksi Pengunjung Ancol Saksikan Gerhana Matahari

Untuk informasi silakah hubungi Ancol Contact Center di (021)29 222 222 dan untuk reservasi silakan hubungi (021) 260 1860. (Webtorial)

Reklamasi Teluk Jakarta.

Saham Ancol dan Intiland Terseret Skandal Agung Podomoro

Kinerja saham-saham perusahaan properti terimbas skandal reklamasi.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016