Calon Bupati Cari Dukungan di Desa Kelahiran Soeharto

Urban Legend
Sumber :
VIVA.co.id
PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI
- Calon bupati petahana yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bantul, Sri Suryawidati, terus mencari dukungan. Kali ini, istri dari mantan bupati Bantul, Idham Samawi ini mendatangi Desa Kemusuk.

Ahok Tak Sudi Disebut Petugas Partai

Sri Suryawidati punya alasan untuk mendatangi tempat kelahiran mendiang Presiden Soeharto tersebut. Sepertinya ia masih menganggap keluarga Cendana punya pamor yang diharapkan akan menambah dukungan kepadanya.
KPUD DKI Akui Syarat Jalur Independen Sulit


Dalam kunjungannya itu, Sri Suryawidati melakukan silaturahmi di rumah almarhum Noto Suwito, yang tak lain adalah adik dari HM Soeharto.


"Ya memang ibu Sri Suryawidati bersama jajaran pengurus DPC PDIP melakukan silaturahmi di Kemusuk," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantul, DIY, Aryunadi, Kamis, 13 Agustus 2015.


Sri Suryawidati sendiri mengatakan jika kunjungannya kali ini hanya sebatas menjalin tali silaturahmi. "Ya kita hanya akan menjalin tali silaturahmi," kata Sri Suryawidati.


Menariknya, Titiek Soeharto sendiri kabarnya kini tengah ditempel pasangan Soeharsono dan Abdul Halim yang diusung Partai Gerindra, PKB da PKS. Yang tak kalah menarik, Golkar sendiri kini mengarahkan dukungan kepada Sri Suryawidati dan Misbakhul Munir. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya