Simpan Atribut Mirip ISIS, Sugiyanto Ditabrak Polisi

Polisi saat mengamankan sejumlah atribut mirip ISIS di Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodik
VIVA.co.id
Indonesia Berambisi Bangun Bandara Antariksa
- Seorang warga Solo, Sugiyanto, ditahan Detasemen Khusus88 Antiteror karena kedapatan menyimpan sejumlah atribut mirip , kaos ISIS dan bor. Selain itu ada bungkusan tapi saya tidak tahu isinya," kata Senen, Sekretaris Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta saat menyaksikan penggeledahan barang milik Sugiyanto di sebuah musala dan kandang kambing di Pasar Kliwon.

UEA: Teroris Sebarkan Radikalisme Lewat Video Game

Terpisah,  Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) Endro Sudaryono mengaku menyayangkan penangkapan yang dilakukan kepada Sugiyanto. Pihaknya oleh istri Sugiyanto ditunjuk untuk melakukan pendampingan terkait soal penangkapan Sugiyanto karena.
Polisi Korban Bom Solo Naik Pangkat


"Kami dari LUIS dan istri Pak Sugiyanto mendatangi Polresta Solo untuk meminta keterangan terkait penangkapan itu," kata Endro.


Menurut Endro, petugas polisi telah melakukan penangkapan Sugiyanto dengan cara kasar. Yakni dengan ditabrak oleh kendaraan oleh polisi.


"Setelah ditabrak Sugiyanto terjatuh ke selokan. Kemudian dipukul oleh polisi dan ditodong senjata. Setelah itu dibawa masuk mobil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya