Lagi, Sosok Mayat Ditemukan di Garut

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat
VIVA.co.id -
Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah
Masih hangat kasus Hayriantira, sekretaris bos XL, yang tewas dibunuh di hotel Cipaganti, Cipanas, Garut, Jawa Barat. Polisi setempat kini kembali menemukan mayat laki-laki tewas di salah satu kamar penginapan Pusaka Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut.

Bayi di Rak Sepatu Masjid Gegerkan Warga Makassar

Kapolsek Tarogong, Kompol Mulyaningsi, menyatakan bahwa mayat tersebut teridentifikasi bernama Ade (50) warga Kecamatan Cisompet. Dia diketahui meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat, 7 Agustus 2015.
Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Jembatan Ampera


"Tapi baru dilaporkan kepada kami oleh pihak hotel baru sore ini," ujarnya, Jumat, 7 Agustus 2015.


Kondisi badan Ade sudah kaku, dari mulut dan hidung keluar darah segar hingga bantal di tempat tidur Ade dipenuhi darah. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Ade.


"Kami masih melakukan penyelidikan, namun berdasarkan informasi sebelumnya Ade dalam kondisi mabuk," ungkap Mulyaningsih.


Mulyaningsih, Ade langsung dibawa ke RSU dr Slamet, Garut. Namun, keluarga menolak dan langsung membawa ade ke kampung halamannya untuk dikebumikan.


"Jadi tadi ada pihak keluarga, mereka menolak untuk diotopsi dan membawa jenazah Ade untuk dikebumikan," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya