Di Kuburan Ini Jasad Sekretaris Cantik Bos XL Dipendam

Kuburan Rian
Sumber :
VIVA.co.id
Sekretaris Bos XL Dibunuh, Eks Suami Laporkan Pengacara
- Sungguh tragis, usai dibunuh teman kencannya, sekretaris bos XL Axiata, Hayriantira dikuburkan di sebuah lahan pekuburan yang tak terawat.

XL: Serahkan Kasus Rian pada Polisi, Jangan Sepihak

Inilah tempat peristirahatan terakhir sekretaris cantik Hayriantira alias Rian. Kuburan Rian ini berada di sebuah area perkuburan di dekat Rumah Sakit dr Slamet Garut.
Fakta Lain Pembunuhan Rian Sekretaris Bos XL


Tak selayaknya sebuah makam yang identik dengan gundukan tanah dan sebuah batu nisan bertuliskan nama almarhumah. Makam Rian hanyalah berupa tanah datar yang tertutup rumput dan ilalang dengan sebuah batu sebagai penanda.


Enuy, petugas pemulasaran jenazah RSU dr Slamet Garut mengatakan, jenazah Rian dikebumikan setelah polisi melakukan autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, Jawa Barat, pada Oktober 2014.


Menurut Enuy, jenazah Rian dikuburkan dalam status sebagai Mrs X. "Ya, inilah makamnya. Waktu itu informasinya ini mayat tak dikenal, " ujar pria berusia 50 tahun itu, Kamis 6 Agustus 2015.


Enuy mengatakan, makam Rian sudah diketahui keluarganya beberapa waktu lalu. Bahkan, keluarga Rian sudah pernah datang dan berdoa di makam itu.


"Jadi tadi sempat berdoa di sini, kemudian mereka kembali, katanya hari ini ada pembongkaran," kata Enuy.


Jenazah Rian dikuburkan usai ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di dalam bak mandi di salah satu kamar di Hotel Cipaganti, Garut, Jumat 31 Oktober 2014.


Dari hasil penyelidikan polisi, akhirnya terungkaplah, wanita cantik beranak dua warga Kota Depok, Jawa Barat, itu dibunuh oleh kekasih gelapnya berinisial AK. Rian dibunuh usai berhubungan badan dengan tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya