Diajak Nonton, Siswi SMP Nyaris Diperkosa Sepuluh Pemuda

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto

VIVA.co.id - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Kota Ambon nyaris diperkosa sepuluh pemuda, Senin dini hari, 3 Agustus 2015.

Pemerintah Diminta Gencar Advokasi Korban Kekerasan Seksual

Beruntung, perbuatan cabul itu diketahui warga setelah mendengar teriakan korban saat sudah digerayangi oleh para pelaku.

"Ada sepuluh pelaku, satu nama Aron dan satunya Reza. Mereka berhasil kabur saat warga akan menangkap mereka," kata Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Ishak Salamor, Senin, 3 Agustus 2015.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Menurut laporan korban, kejadian bermula saat pelajar berusia 15 tahun itu diajak nonton pagelaran seni oleh seorang pemuda bernama Aron yang baru dikenalnya lewat jejaring sosial facebook. Dalam perjalanan, tiba di lokasi sunyi tepatnya di Desa Kusu-Kusu Kota Ambon, korban diturunkan dan dirayu untuk berhubungan seks. Lantaran korban menolak, para pelaku langsung mengikat kedua kakinya dan melucuti pakaian korban.

"Korban berteriak dan beruntung didengar warga setempat," ujar Ishak.

Saat ini para pelaku masih dalam pengejaran polisi. Keterangan korban juga masih dindentifikasi ditambah keterangan saksi.

Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota

(mus)

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016