Koalisi Majapahit Calonkan Ahmad Dhani Lawan Risma

ahmad dhani
Sumber :
  • Viva / Shalli
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Musisi Ahmad Dhani Prasetyo disebut akan bertemu dengan partai-partai, yang tergabung dalam 'koalisi Majapahit', yang diisukan terkait rencana pencalonan dirinya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Surabaya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Ada spekulasi pentolan grup musik Dewa 19 itu akan diusung koalisi enam parpol Gerindra, Golkar, PAN, PKB, PKS dan Demokrat, untuk melawan petahana Risma-Wisnu, yang kembali dicalonkan PDIP.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


“Memang ada beberapa hal berkaitan kedatangan Ahmad Dhani ke sini. Barangkali ada urun rembug dari Mas Dhani yang bisa mencairkan kota ini," kata Ketua Tim Kerja Koalisi Majapahit AH Thony, pada Minggu, 2 Agustus 2015.


Menjawab tentang rencana pencalonan, Thony menyebut sejak awal pihaknya sudah menyampaikan, koalisi siap mengusung tokoh yang dibutuhkan masyarakat. "Dia (Dhani) pernah bilang, cinta banget Surabaya, dia siap (dicalonkan)."


Thony menambahkan, Dhani mengatakan perlu meminta izin kepada para pimpinan partai polisik, termasuk Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar, untuk maju dalam kontes politik di Surabaya.


“Oleh partai (Gerindra) kami diminta untuk mendampingi Dhani. Tidak biasanya mas Dhani minta dijemput dan diantar. Dia (Dhani) juga bilang, ada hal perlu dibicarakan. Berarti ini ada
something
,” kata Thony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya