Kabur dari Polisi, Tersangka Bandar Narkoba Diamuk Massa

Ilustrasi/Tahanan kabur
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Polisi sektor Kalidoni, Kota Palembang, Jumat siang, 31 Juli 2015, di Jalan Celentang, menangkap bandar narkoba, namun tersangka melarikan diri. Dalam pelariannya, sang bandar tertabrak mobil, terjatuh dan langsung diamuk massa yang kesal. Saking banyaknya orang yang memukuli, pria itu nyaris pingsan. Beruntung polisi segera menenangkan warga.

Tersangka berinisal W, 43 tahun, sudah masuk Daftar Pencarian Orang polisi sejak lama. Saat diamankan, badannya sudah luka-luka dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang. Dari tubuhnya, polisi menemukan sepucuk senjata rakitan, dengan tiga peluru, dari pinggang sang bandar.

“Penangkapan tersangka bandar narkoba ini terjadi kemarin siang,” ujar Kapolsek Kalidoni, Palembang, AKP Rahmad Pakpahan, Sabtu 1 Agustus 2015.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Polisi akan menyelidiki tersangka dengan mengambil keterangan lebih lanjut. Saat ini, tersangka bandar narkoba itu masih belum bisa dimintai keterangan, karena belum sadar. Ia syok akibat amukan massa bertubi-tubi.

Laporan: Junjati Patra / Palembang
(asp)

Ilustrasi kekerasan pada anak.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Jika bukan anak dari pelaku, akan dicari keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016