Pembunuhan Sadis Siswi Sekolah Dasar

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Ungkap Kasus Pembunuhan, 19 Polisi Dapat Penghargaan
- Misteri penculikan, Gista, siswi kelas IV Sekalah Dasar (SD) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan akhirnya terungkap setelah polisi menemukan bocah berusia 10 tahun itu dalam kondisi tak bernyawa di tepi sungai.

Keanehan Tewasnya Bocah Korban Penculikan di Lubang Buaya

Gista yang dilaporkan menghilang karena diculik orang tak dikenal sepekan lalu, ditemukan dalam kondisi mengenaskan Rabu malam, 29 Juli 2015 di tepi sungai Dusun Paoe, Kelurahan Salokaraja, Kecamatan Lalabata, Soppeng.
Hasil Autopsi Ungkap Begeng Tak Alami Disorientasi Seksual


Jasad gadis kecil itu ditemukan setelah polisi menangkap pelaku penculikan yang tak lain adalah seorang pria tetangga korban bernama Nisbah (25 tahun).


Kapolres Soppeng,  AKBP Dodied Prasetyo mengatakan, Nisbah ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di BTN Makio Aji, Makassar.


"Keluarga korban melaporkan penculikan itu pada 25 Juli 2015, korban sendiri hilang tiga hari sebelumnya dan terakhir kali terlihat bersama tersangka," kata Dodied.


Dalam pemeriksaan penyidik, Nisbah mengaku menculik dan memperkosa Gista. Lalu, ia membunuh Gista dengan cara yang cukup sadis. Nisbah mencekik leher Gista lalu memukul kepalanya dengan kayu.


"Tersangka mengaku menutup jasad korban dengan daun kelapa dan tumpukan kayu agar tidak dikenali," ujar Dodied menjelaskan.


Sementara dari hasil pemeriksaan tim dokter di Rumah Sakit Umum (RSU) Ajappange diketahui, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka, tempurung kepala korban mengalami keretakan yang diduga disebabkan pukulan benda tumpul.


"Tersangka kita amankan dan korban akan kita autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," kata Dodied.


Puang Hendra Utomo - Soppeng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya