Kepala Desa Tewas Saat akan 'Indehoi' di Hotel

Ilustrasi kamar hotel tempat penyekapan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Hotel Ambhara Jakarta
- Seorang kepala desa asal Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, ditemukan tewas di kamar suatu hotel tempat dia berkencan dengan seorang wanita penghibur. Kepala desa berinisial SM tak lagi bernyawa saat ditemukan di Hotel Abadi, sebuah hotel kelas melati yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Samarinda Utara.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

SM ditemukan pada Minggu malam 26 Juli 2015 dengan wajah sedikit membiru dan mulut yang berbuih. Diduga, pria itu meregang nyawa karena serangan jantung sebelum berhubungan seks dengan wanita penghibur.
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi


"Korban ditemukan oleh tamu. Di kamar korban juga ada surat keterangan berobat dari rumah sakit tentang penyakit jantungnya," ujar Suryanto, pengelola hotel itu, Senin 27 Juli 2015.


Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan jasad korban, petugas kepolisian tidak menemukan tanda-tanda tindak kejahatan yang menyebabkan korban tewas.


"Jasad korban tetap kita evakuasi ke rumah sakit untuk divisum demi memastikan penyebab kematiannya," ujar Kapolsek Samarinda Utara, Kompol Ervin Suryatna. (ren)


Asho Andi Armin - Samarinda


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya