Kenangan Bersama Andrea Pirlo saat Masih Memperkuat Juventus

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Kemarin, tepatnya Senin 6 Juli ranah sepak bola dihebohkan dengan berbagai berita dari media Eropa, mengenai resminya Andrea Pirlo meninggalkan Juventus. Ya, gelandang asal Italia itu akhirnya hijrah ke klub Major League Soccer (MLS) New York City FC.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

La Gazzetta dello Sport, menuliskan bahwa sepak bola Italia kembali kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Sementara, The Guardian yang berbasis di Inggris, menyanjung Pirlo sebagai salah satu pesepak bola yang sukses memengaruhi tidak hanya Juventus saja. Melainkan juga tim nasional Italia dan sepak bola Eropa secara keseluruhan.

Pujian yang wajar dari dua media ternama di Benua Biru itu. Sebab, kontribusi Pirlo selama empat musim di Juventus nyaris tak tergantikan. Gelandang 36 tahun ini mampu mengangkat "I Bianconeri" yang sedang terpuruk, menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Ikuti Lomba Blog "Terios 7 Wonders: Borneo Wild Adventure." 3 Blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan, dan berkesempatan mendapatkan grand prize, MacBook Pro. Info selengkapnya klik

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016