Rekonstruksi, Margriet Ditemukan dengan Agus Tay

Polisi mengamankan rekonstruksi pembunuhan Engeline
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Ibu angkat Engeline, Margriet Christina Megawe akan menjalani rekonstruksi pembunuhan Engeline, Senin, 6 Juli 2015. Margriet yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu akan menjalani rekonstruksi bersama tersangka lainnya, Agus Tay Hamba May.

Pantauan VIVA.co.id, dua unit personel Dalmas diterjunkan untuk mengamankan rekonstruksi. Begitu turun dari dua unit truk yang mengangkut mereka, puluhan Dalmas itu langsung berbaris mengamankan lokasi.

"Permisi Bapak dan Ibu, yang tidak berkepentingan silakan menjauh dari lokasi. TKP ini harus steril," kata Komandan Dalmas mengimbau warga yang berkerumun, Senin 6 Juli 2015.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Denpasar, Komisaris Nyoman Nuryana, memastikan akan menutup dua lajur arus Jalan Sedap Malam.

"Begitu rekonstruksi dimulai, jalan akan kita tutup. Sementara masih kita persilakan warga untuk melintas bagi yang mau pergi ke kantor atau ke pasar," kata Nuryana kepada VIVA.co.id di lokasi.

Hotman Tantang Hotma Taruhan Jam Rp1 M di Sidang Engeline

Sebelumnya Kapolda Bali Irjen Pol Ronny Franky Sompie mengatakan rekonstruksi pembunuhan Engeline akan melibatkan kedua tersangka, Agustinus Tay dan Margriet Megawe, berikut dengan saksi dan barang bukti dalam pembunuhan sadis itu.

"Kita akan melibatkan semua tersangka di dalam acara rekonstruksi, karena rekonstruksi gunanya mencocokkan, termasuk juga saksi lain," kata Ronny memaparkan.

Hotman Paris Hutapea dan Agus Tay Hamba May

Dihukum 10 Tahun Bui, Bekas Pembantu Margriet Banding

Hukuman Agus dinilai terlalu berat, padahal dia bukan pelaku utama.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016