Hotman Paris Minta Polda Bali Mencekal Seluruh Keluarga MM

Engeline, bocah SD yang tewas terbunuh di Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
VIVA.co.id
Warisan, Motif Margriet Rencanakan Pembunuhan Engeline
- Hotman Paris meminta Polda Bali untuk mencekal seluruh anggota keluarga MM, tersangka pembunuh Engeline, lantaran diduga semua anggota keluarganya terlibat dalam kasus ini.

Margriet Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Pengacara: Tak Adil!

Ini dikarenakan keluarga MM, melalui anaknya, Yvonne dan Christine, sempat melakukan penggalangan dana untuk menebus Engeline yang sebelumnya dikabarkan diculik. Anehnya, isi sms dari "penculik" disebarkan ke donatur.
Margriet Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Minta Keadilan


"Tidak biasanya korban penculikan terang-terangan menggalang dana untuk membayar penculik, karena penculik pasti akan marah" ujarnya, Minggu 5 Juli 2015.


Ditambah lagi, penggalangan dana itu dilakukan terbuka. "Sehingga saran kami Polda Bali segera mencekal seluruh keluarga MM, pintu masuknya dugaan penipuan ke publik untuk mencari dana, baru dicari keterkaitannya ke pembunuhan," katanya.


Hotman menegaskan, kasus pembunuhan ini bukan dilakukan oleh seorang, dan banyak sms fiktif ini di
forward
ke donatur.


"HP Yvonne harus segera disita dan diperiksa," katanya.


Ditambah lagi, berdasarkan keterangan Agus, lubang yang digalinya satu minggu sebelum pembunuhan. Tanggal 16 Mei (dibunuhnya Engeline), Yvonne datang ke rumah pada hari itu. Padahal, sebelumnya selama Agus bekerja di sana, ia belum pernah bertemu Yvonne.


Sementara, Chris, yang sempat akan mendonasikan dananya untuk menebus Engeline, akan diperiksa sebagai saksi oleh Polda Bali pada Rabu mendatang. Sementara, Senin besok akan diadakan rekonstruksi di rumah MM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya