Gerindra: Ada Menteri Cari Muka di Isu Penghinaan Presiden

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVA.co.id
Jika Dihina, Jokowi Cukup Balas "Aku Ora Opo-opo"
- Partai Gerindra menilai, kisruh menteri yang membuka rekaman dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), hanya untuk mencari muka ke Presiden.

PD Minta Pemerintah Hentikan Polemik Penghinaan Presiden

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menilai, tidak seharusnya sesama menteri saling menjelekkan. Kalau pun ada rekaman diduga menjelekkan itu, kata Muzani, lebih baik diselesaikan oleh instrumen Presiden yang lainnya. Bukan sesama menteri saling menuding.
Pengamat: Pasal Penghinaan Presiden Hidupkan Feodalisme


"Kesannya cari muka ke Presiden karena ada
reshuffle
ini. Kerja saja sesuai tupoksinya saja," kata Muzani.


Dia mengatakan, tidak perlu menteri mengumbar keburukan dan aib menteri yang lain. Cukup oleh tim komunikasi yang dibentuk Presiden.


Bagi Muzani, saat ini bukan waktu yang tepat bagi pemerintah membuat gaduh internalnya. Di tengah-tengah kondisi ekonomi yang masih terpuruk.


"Kan ada rapat kabinet, Presiden sudah jelas arahannya saling koordinasi. Tidak menimbulkan ketenteraman malah menimbulkan kegaduhan baru," katanya.


Seperti diketahui sebelumnya, seorang menteri di kabinet Presiden Joko Widodo dikabarkan telah melakukan penghinaan. Namun, hingga saat ini, tidak diketahui, siapa menteri tersebut. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya