Suami Aniaya Istri Hamil Pakai Batu Akik

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id - Nasib nahas menimpa Ir (31), wanita yang tengah mengandung sembilan bulan. Ia dianiaya oleh suaminya sendiri, Ik, dengan bogem mentah menggunakan batu akik.

Cemburu, Suami Bakar Istri, Anak dan Bidan Desa

Kadung jengkel, korban yang bukan kali pertama mengalami penganiayaan langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Makassar, Kamis 2 Juli 2015.

Menurut penuturan Ir, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya terjadi di pinggir jalan, kawasan Pampang Makassar. Aksi penganiayaan terjadi lantaran korban tidak izin ke suami saat menyambangi rumah temannya.

Tak terima dengan alasan sang istri, suami yang disebutnya ringan tangan ini kemudian menganiayanya di bagian dekat mata, hingga mengalami luka robek.

"Saya juga tahu diri dan mau pulang, tapi suamiku tunggu di tengah jalan dan langsung pukul bagian wajahku, hingga begini kejadiannya," kata Ir.

Menurut Kapolsek Makassar Kompol Sudaryanto, pihaknya mengaku tengah melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku. "Sebab, saat penangkapan pelaku (Ik) kabur. Kami masih kejar dia," kata kapolsek.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Di sela wawancara, korban berharap agar suaminya segera ditangkap agar ada efek jera dan tak lagi mengulangi perbuatannya.

Pengakuan Korban Bejat Ayah Mertua yang Diikat di Pohon

Dita akan Laporkan Kasus Pemukulan Masinton ke LBH

Dita bekerja sebagai asisten pribadi anggota DPR Masinton Pasaribu.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2016