Ibu dan Tiga Anak Korban Hercules Dimakamkan Satu Liang

Pemakaman Pilot Hercules
Sumber :
  • Antara/R. Rekotomo
VIVA.co.id
Pesawat T-50 Golden Eagle Jatuh, DPR Minta Investigasi
- Empat korban yang masih satu keluarga jatuhnya pesawat Hercules C-130 asal Malang, dikebumikan dalam satu liang lahat. Empat jenazah yang tersimpan di dalam peti dimakamkan dalam satu liang lahat berukuran sekitar 2x3 meter di pemakaman itu

TNI AU: Pesawat T-50i Laik Terbang

Empat korban yang diketahui terdiri dari ibu dan tiga anaknya itu, dikebumikan diĀ  di Pemakaman Marga Baka di kawasan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur.
TNI AU: Awak Pesawat T-50 Tewas


Empat korban tersebut antara lain Armiyanti (34 tahun) ibu dari tiga putranya, Rendi Alfian (13 tahun), Revaldo (9 tahun) dan Gavin (7 tahun).


Armiyanti diketahui tengah hamil 6 bulan saat menumpang pesawat nahas itu. Ibu dan anak itu adalah istri dan anak dari Pelda Ari Budiwibowo, Bintara Intelijen yang bertugas di Pangkalan TNI AU Ranai, Natuna, Kepulauan Riau.


"Mereka ada di Jakarta sudah seminggu terakhir untuk meghadiri pernikahan saudara. Selasa itu mereka mau pulang ke Ranai, dari Halim Perdanakusuma," kata Sri Mulyati (64), mertua Armiyanti, Kamis 2 Juli 2015.


Atas permintaan Pelda Ari Budiwibowo, empat jenzah kemudian diterbangkan di Malang dan dimakamkan dalam satu liang lahat.


Sementara itu, Pelda Ari tampak tegar mendampingi jasad istri dan anak-anaknya itu peristirahatan terakhirnya."Saya harap keluarga saya ini jadi yang terakhir," kata Pelda Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya