Helikopter TNI Jatuh di Cianjur

Dua Orang Diduga Tewas

VIVAnews - Helikopter milik TNI Angkatan Darat diduga jatuh di daerah Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat. Dua orang diduga tewas dalam kecelakaan helikopter ini.

"Lagi dipantau menuju lokasi kejadian," kata anggota Kepolisian Resor Cianjur, Bripda Ryan, saat berbincang dengan VIVAnews, Senin, 8 Juni 2009.

Informasi yang didapat VIVAnews, dua orang diduga tewas dalam insiden yang terjadi di wilayah Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat, Senin, 8 Juni 2009.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Saat ini, tim gabungan itu berangkat sekitar pukul 15.00 WIB. Pesawat atau helikopter yang diduga jatuh itu berada di wilayah Pagelaran. Jarak Pagelaran dari Kota Cianjur ditempuh sekitar empat jam melalui perjalanan darat. "Tim yang terjun kesana dari Polres dan Polsek. Kapolres Cianjur juga berangkat ke TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Ryan.

Sebelumnya disebutkan, pesawat helikopter latih miliki Tentara Nasional Indonesia diduga mengalami kecelakaan di kawasan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat, Senin 8 Juni 2009.

Saat ini polisi setempat masih melakukan kordinasi dengan pihak TNI dan Kepolisian untuk mengetahui kebenaran pesawat latih. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pagelaran, Cianjur masih dalam perjalanan menuju lokasi.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024