Petinggi PPP Ikut Deklarasi Dukung Prabowo

VIVAnews – Para petinggi DPP Partai Persatuan Pembangunan hadir dalam deklarasi mendukung kandidat wakil presiden Prabowo Subianto, hari ini, di Jalan Paus 92, Rawamangun, Jakarta Timur.

Mereka adalah Ketua DPP Rusdi Hanafi, Ketua Departemen Kepemudaan Joko Purwanto, Wakil Sekretaris Jenderal Usamah Al Hadar, Wakil Sekretaris Jenderal Somali Abdul Malik. Selain itu, fungsionaris partai Habil Marati, dan sejumlah kader, seperti artis Emilia Contessa serta putrinya, Denada.

Mereka membelah dukungan untuk calon presiden incumbent Susilo Bambang Yudhoyono, dengan membentuk front sendiri. Namanya Front Persatuan Pendukung Prabowo. Tujuannya untuk memenangkan pasangan calon presiden Megawati Soekarnoputri itu.

Deklarasi para petinggi PPP itu rencananya dihadiri Prabowo. Tapi, hingga sekarang, Prabowo dan para fungsionaris Partai Gerindra belum datang ke sana.

Lokasi deklarasi menempati rumah toko. Sepanjang jalan Paus menuju ruko semarak dengan rupa-rupa atribut warna hijau atau warna dasar bendera PPP. Tapi, tidak ada bendera PPP berlambang kabah di sana.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Umbul-umbul berdiri sepanjang jalan. Di sana tertulis Prabowo For Indonesia. Gambar Prabowo berukuran raksasa juga dipasang di depan ruko itu.

Ilustrasi ikan.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Kandungan Omega-3 yang terdapat dalam ikan laut juga sangat bermanfaat untuk perkembangan otak anak, kesehatan jantung bagi para lanjut usia hingga untuk kekebalan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024