Tukang Becak Pesta Nikah Gibran Meninggal Karena Jatuh

Sumber :
  • ANTARA FOTO/R. Rekotomo

VIVA.co.id - Salah satu penarik becak yang bertugas mengantar dan menjemput tamu resepsi pernikahan Gibran dan Selvi hari ini meninggal dunia karena terjatuh saat mengayuh becak. Tukang becak bernama Sutarmin mengalami luka di bagian belakang kepalanya.

‎Dokter umum fungsional Puskesmas Banyuanyar‎, Krisnandar Fredyanto mengatakan, Sutarmin sempat dilarikan ke Puskesmas Banyuanyar sekitar pukul 11.00 WIB. Hanya saja saat tiba di IGD puskesmas, kondisi Sutarmin sudah tak bernyawa.

"Dibawa itu kondisinya sudah meninggal. ‎Tadi menurut keterangan dari yang mengantar ke puskesmas, penarik becak itu jatuh ke selokan dan tak sadarkan diri," jelasnya.

‎Lebih lanjut, Krisnandar mengatakan, luka yang dideria Sutarmin ada di bagian belakang telinga kiri. Luka yang dialami Sutarmin sebenarnya tidak telalu parah.

Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi

"Lukanya tidak terlalu dalam. Dan menurut medis lukanya itu tidak parah," ucapnya.

Krisnandar menambahkan penyebab meninggalnya penarik becak itu bukan karena faktor luka non trauma. "Bisa saja yang bersangkungan memiliki riawat penyakit jantung atau stroke. Itu kemungkinan," kata dia. (ren)

Gibran Jokowi Siapkan Dua Kambing untuk Akikah Anaknya
Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016