Ternyata Saat Dibunuh Angeline Tengah Berulang Tahun

Angeline semasa hidup
Sumber :
  • VIVA.co.id/facebook.com
VIVA.co.id
Pengeroyokan Tersangka Pembunuh Engeline Diduga Direncanakan
- Angeline kini telah tiada, jasadnya pun kini sudah terbebas dari lubang kematian yang diduga dibuat Agus, sang pembunuh berdarah dingin.

Kasus Engeline, Berkas Agus Tay Kembali Dilimpahkan

Banyak cerita yang sulit dilupakan meskipun kini Angeline sudah tenang di alamnya bersama mimpi dan harapan kecilnya.
Skandal Boneka Mendiang Engeline, Ini Penjelasan Naomi


Salah satu cerita yang terungkap usai jasad mungil Angeline ditemukan terkubur oleh polisi ialah, tentang ulang tahun ke delapan Angel.


Di ulang tahun kedelapannya, bukanlah kado atau hadiah yang didapatkan Angeline, tapi sebuah kado pahit bernama kematian.


Setelah ditelusuri dari data diri Angeline, ternyata ia dinyatakan hilang misterius tiga hari jelang perayaan ulang tahunnya.


Kepala Sekolah SD Negeri 12 Sanur, Denpasar Bali, Ketut Ruta mengatakan, berdasarkan data kesiswaan, Angeline tercatat memiliki tanggal lahir 19 Mei 2007.


"Angeline ternyata berulang tahun setelah tiga hari dinyatakan hilang," kata Ketut Ruta, Kamis 11 Juni 2015.


Angeline terakhir kali bersekolah pada 15 Mei 2015 atau sehari sebelum ia dinyatakan hilang.


Bocah berparas cantik itu diterima di SDN 12 Sanur pada 15 Juni 2013. "Dia anaknya pendiam. Tidak pernah membicarakan masalahnya. Pernah dia mengeluh pusing, kita tahu dari teman sebangkunya," kata Wali Kelas Angeline di IIB, Putu Sri Wijayanti.


Seperti diketahui, berdasarkan hasil pemeriksaan forensik di RSUP Sanglah Denpasar, Angeline diduga telah meninggal dan dikubur lebih dari tiga pekan.


Hal itu dibuktikan dengan tanda pembusukan saat jasad menjalani pemeriksaan.


"Itu terlihat dari sudah terjadinya perubahan struktur sel dari jenazah normal menjadi lemak jenuh," kata Kepala forensik RUSP Sanglah Denpasar Dudut Rustiadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya