Diduga Cemburu, Syarif Bacok Mantan Istri

Ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga
- Diduga karena terbakar api cemburu, seorang pria tega membacok mantan istri hingga luka parah. Itu terjadi di Malangbong, Garut, Jawa Barat, Selasa 2 Juni 2015.

Peran Penting Suami Saat Istri Hamil

Tersangka bernama Syarif Maulana, 37 tahun, warga Mampang Jakarta Selatan. Sementara korban, Ecin (30) dan kedua kakaknya masing-masing Asep Hidayat (37) dan Patonah (32) warga Kampung Kopeng, Desa Sakawayan.
Selalu Berdua, Rahasia Keharmonisan Nola B3 dan Suami


Tiga korban saat ini sudah mendapatkan perawatan intensif di IGD RSU dr Slamet Garut.


Kapolsek Malangbong, Ajun Komisaris Suhartono, menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus, namun sementara pemicu aksi brutal Syarif Diduga akibat terbakar api cemburu.


"Sementara dugaan pelaku Syarif membacok mantan istri dan dua kakaknya itu karena cemburu," ujarnya kepada VIVA.co.id.


Bagaimana kronologi kejadiannya? Awalnya, Syarif datang menemui mantan istrinya, namun sejam kemudian terjadi cekcok antara Syarif dan Ecin, kemudian tersangka Syarif membacok mantan istrinya dengan golok pada bagian kepala dan punggung.


Saat itu, kakak korban Asep dan Patonah datang untuk melerai, namun tersangka yang sudah kalap, bukannya berhenti malah membabi buta membacok Asep dan Patonah.


"Ecin itu menderita luka serius di kepala dan punggung akibat sabetan golok, kalau Asep dan Patonah, memgalami luka di bagian tangan," kata Ajun Komisaris Suhartono.


Untuk pemeriksaan lebih tersangka Syarif dilimpahkan ke Mapolres Garut, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.


"Jadi malam ini juga langsung dilimpah ke Polres," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya