Lagi, Bocah Hilang di Bali

Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Belum usai kasus menghilangnya Angeline, bocah 8 tahun di Denpasar, kasus serupa kini muncul di Kabupaten Bangli, Bali.

Lufti Anita Safira dilaporkan hilang sejak Selasa kemarin, 26 Mei 2015. Bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) itu tak kunjung pulang ke rumah meski jam sekolah telah usai.

Orangtua korban yang tak ingin disebutkan namanya, lantas melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Mendapati laporan ini, Polsek Bangli bergerak cepat melakukan pencarian.

Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi, diketahui jika Anita dijemput seseorang menggunakan sepeda motor kala pulang dari sekolahnya.

Wakapolsek Bangli, Ajun Komisaris Gede Rai menuturkan, saat ini pelaku telah ditangkap dan dalam pemeriksaan intensif. Menurutnya, pelaku menghampiri Anita yang berjalan sendiri tanpa didampingi orangtuanya. Ia lantas mengaku disuruh orangtuanya menjemput Anita.

Anita menurut. Ia lantas mengikuti orang tersebut. "Saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita mintai keterangan. Motifnya kita tengah kembangkan," kata dia, Rabu 27 Mei 2015.

Ubud, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali

Tujuh Tempat Wisata Terbaik di Gianyar, Pulau Bali

Bali, memang tempatnya wisata alam yang memesona untuk dinikmati.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016