Bus Pariwisata Tabrakan Beruntun di Cianjur, 2 Tewas

Bus Sang Engon bernopol B 7222 KGA, ringsek dalam kecelakaan di tol Semarang
Sumber :
  • VIVA/ Dwi Royanto
VIVA.co.id
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
- Bus pariwisata dengan nomor polisi D 7564 AF tujuan Bandung mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cianjur, Panembong, Cianjur, Jawa Barat, Selasa malam, 26 Mei 2015. Akibat, dua orang meninggal.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Hendar, salah satu saksi di lokasi mengatakan, peristiwa ini bermula saat bus yang membawa rombongan wisata dari Bandung ini melaju dari Cipanas menuju Bandung. Saat itu, bus tengah berjalan menurun. Setibanya di lokasi, bus tidak bisa dikendalikan hingga menabrak minibus dari arah yang berlawanan.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


"Akibatnya, bus itu melaju dalam kondisi kencang dan menabrak dua truk pasir serta sepeda motor yang berada di depannya. Tak sampai situ, bus juga menabrak pagar beton yang berada di tepi jalan," ujar Hendar.


Kepala Bagian Operasi Lalu lintas POlres Cianjur Iptu Wahyudi mengatakan, dua orang yang meninggal dan belasan penumpang mengalami luka berat dilarikan ke RS Cianjur.


"Kami masih melakukan identifikasi korban yang selamat maupun yang meninggal dunia," kata Wahyudi.


Pantauan
VIVA.co.id,
seluruh kendaraan yang mengalami kecelakaan ini mengalami rusak parah pada bagian depan. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Jakarta maupun Bandung mengalami kemacetan yang panjang hingga 2 kilo meter.


Deni Hendra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya