Jakarta Fair 2015 Akan Berlangsung Selama 38 Hari

Jumpa Pers pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2015
Sumber :
  • Foe Peace/ Jakarta

VIVA.co.id - Pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan berlangsung lebih lama dari event Jakarta Fair sebelumnya. Acara ini akan diikuti oleh 2.700 perusahaan peserta pameran yang tergabung dalam 1.500 stand dan diisi berbagai acara hiburan seru untuk keluarga.

Ayo Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran

"Jakarta Fair Kemayoran 2015 kita buat lebih lama yaitu 38 hari. Ditargetkan, event ini akan dikunjungi oleh lima juta orang dengan total nilai transaksi mencapai Rp5 triliun," ujar Prajna Murdaya, Managing Director PT. JIExpo di Lt.6 Gedung Pusat Niaga Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 25 Mei 2015.

Prajna mengatakan, pada tahun ini, pihak PT. Jakarta International Expo akan menambah luas area pameran dengan membangun hall baru. Sementara tema Jakarta Fair 2015 tahun ini adalah "Semangat Jakarta Fair Kemayoran, Semangat Indonesia" dengan sub tema "Semangat Jakarta Fair Mengajak Bersama Membangun dan Meningkatkan Stabilitas Ekonomi Bangsa".

Kemeriahan Jakarnaval Sambut HUT DKI Jakarta

"Kita mengambil tema itu karena Jakarta Fair Kemayoran adalah pameran multiproduk terbesar yang sekaligus merupakan cermin kemajuan ekonomi kita. Satu Hall baru yang akan dibangun itu Hall B3 dan C3 seluas 10 ribu meter persegi, hall baru nantinya akan berisi stand-stand pameran multiproduk, fashion, peralatan elektronik, dan anjungan BUMN, Pemprov dan Pemkab dari seluruh Indonesia," katanya.

Prajna menambahkan karena Jakarta Fair 2015 ini akan dilaksanakan tepat dengan berlangsungnya bulan suci Ramadhan, pihaknya mengaku telah menyiapkan banyak tempat untuk ibadah bagi pengunjung. Sementara artis pengisi acara akan dihadirkan dari berbagai generasi.

"Bertepatan dengan puasa kami telah menyediakan banyak tempat sembayang, setiap hall akan ada tempat sembayang termasuk backstage yang bisa menampung 10 ribu umat agar bisa sembayang berjamaah. Untuk pengisi acara, tahun ini kita akan menampilkan Agnes Mo, Iwan Fals, Slank, God Bless, Afgan, Ayu Tingting kalau yang suka dangdut, dan masih banyak artis lainnya," kataya.

Pekan Raya Jakarta 2016

Jakarta Fair Kemayoran 2016 Resmi Dibuka Hari Ini

Diikuti lebih 2.000 perusahaan dengan produk unggulan & diskon menarik

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016