Parade Jakarta Seaside Carnival di Pantai Ancol Lagoon

Jakarta Seaside Carnival di Ancol
Sumber :

VIVA.co.id - Kepuasan dan kenyamanan pengunjung merupakan perhatian utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, perusahaan pengembang dan pengelola kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian. Sebagai implementasinya, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menghadirkan pantai baru yang diberi nama Pantai Ancol Lagoon.

Dalam rangka memperkenalkan Pantai Ancol Lagoon, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggelar parade “Jakarta Seaside Carnival” pada Sabtu, 23 Mei 2015 pukul 16.00. Parade Jakarta Seaside Carnival mengambil tema nuansa bawah laut yang dimeriahkan oleh hentakan genderang marching band, lenggokan puluhan penari daerah yang dibalut modern dengan kostum tematik, dirangkai dengan kendaraan parade menakjubkan dan senyum ceria karakter-karakter Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra.

Bersih-bersih Pantai Ancol, Budaya Cinta Lingkungan


Jakarta Seaside Carnival di Ancol

Parade Jakarta Seaside Carnival berlangsung pada pukul 16.00 dengan rute dimulai dari Danau Monumen menuju Taman Lumba-lumba, Bundaran Timur, Pantai Ria, Pantai Beachpool, dan berakhir di Pantai Ancol Lagoon.

Pantai Ancol Lagoon akan hadir pada Juni 2015 sepanjang 3.5 Km. Saat ini pengunjung sudah bisa menikmati sebagian Pantai Ancol Lagoon sepanjang 500 m yang menyuguhkan ragam kegiatan menarik seperti Water Fundances dan Jet Ski Free Style yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu jam 08.00 dan 16.00 WIB, fasilitas fitness outdoor, senam pagi di Taman Lumba-lumba, live music setiap hari Sabtu dan Minggu, serta kegiatan tematik setiap bulannya. Tidak hanya itu Pantai Ancol Lagoon juga bisa menjadi tempat untuk gathering dan pernikahan. Untuk mengadakan gathering dan pernikahan, paket yang tersedia mulai dari Rp20.000/pax.

Rencana jangka panjang ke depan, di Pantai Ancol Lagoon pengunjung dapat menikmati dolphin show di amphi theater, fasilitas jogging track, restoran dan cafe, lapangan bermain anak-anak, plaza aktifitas yang di dalamnya terdapat musala dan ruang bilas.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk pun memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung dengan memperhatikan keamanan dan kebersihan pantai. Hal ini diwujudkan dengan menyiagakan petugas keamanan  di beberapa titik strategis, yaitu di Pantai Festival, Posko Taman dan Pantai, Bundaran Gerbang Timur, Pantai Beach Pool, Pantai Indah, dan Pantai Karnaval.

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga menyediakan toilet umum dan petugas kebersihan untuk mengatur masalah kebersihan kawasan. Khusus untuk kawasan di dekat pantai, Ancol juga menyiagakan lifeguard. Posko kesehatan serta tenaga medis disiapkan di Pantai Karnaval, Pantai Beach Pool, bundaran gerbang timur, dan Pantai Bende. Mobil derek dan mobil pemadam kebakaran pun disiagakan di Posko Taman dan Pantai.

Sistem kebersihan Ancol Taman Impian sudah beroperasi secara baik dan sudah memperoleh sertifikat ISO 14001. Sudah ada SOP dan sistem kebersihan pantai Ancol untuk diterapkan oleh petugas kebersihan, lifeguard, dan toilet.

Kemeriahan tidak hanya ada di Pantai Ancol Lagoon, tetapi juga di berbagai wahana rekreasi Ancol Taman Impian lainnya. Di Dunia Fantasi, ada promo diskon tiket masuk 50 persen bagi pengunjung yang bisa menunjukkan STNK asli dan fotokopi sepeda motornya. Satu STNK berlaku untuk pembelian maksimal 2 tiket dalam satu hari. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2015.

Ahok Protes Kapal Milik Dishubtrans Lambat


Jakarta Seaside Carnival di Ancol

Di Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure juga sedang berlangsung promo Dolphi Card dan Atlantis Value Card yang merupakan kartu keanggotaan kedua wahana tersebut. Dengan memiliki Dolphi Card dan Atlantis Value Card, pengunjung dapat berekreasi ke Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure selama setahun penuh, termasuk Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Khusus sampai 31 Mei 2015, Dolphi Card dan Atlantis Value Card dapat dimiliki hanya dengan Rp150.000 saja. Kedua kartu tersebut dapat dibeli di loket tiket masing-masing wahana.

Dengan adanya berbagai fasilitas dan promo tersebut, diharapkan seluruh pengunjung Ancol Taman Impian dapat merasakan liburan yang nyaman, aman, dan luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ancol Contact Centre di (021) 29 22 22 22. (Webtorial)

Ancol Siap Jadi Sentra Perayaan Tahun Baru di Jakarta
Dragon Slide wahan baru di Atlantis Water Adventures, Ancol Taman Impian

Rasakan 3 Sensasi Luar Biasa di Dragon Slide, Ancol

Wahana baru di Atlantis Water Adventures, Ancol Taman Impian.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2016