Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Fahmi Idris

Fahmi Idris
Sumber :
  • @fahiraidris

VIVA.co.id - Mantan menteri Perindustrian, Fahmi Idris akan mempersunting wanita pujaannya bernama Yeni Fatmawati. Janji suci kedua pasangan ini, direncanakan akan dihadiri  Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan bertindak sebagai saksi nikah.

Fahmi Idris dan Yeni Sah Jadi Suami Istri

Jusuf Kalla tak hadir sendiri dalam pernikahan Fahmi dan Yeni. Ia akan didampingi sang istri, Muffidah Jusuf Kalla yang akan bertindak sebagai saksi nikah juga.

Pernikahan keduanya ini akan berlangsung di Gedung Balai Sarwono, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Mei 2015. Direncanakan, akad nikah tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB.

Pernikahan Fahmi dan Yeni Pakai Adat Betawi

Diketahui, roma asmara Fahmi dan Yeni mulai tumbuh ketika berpapasan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Pada saat itu, keduanya sedang berolahraga dan saling berkenalan.

Baik Fahmi dan Yeni memiliki selisih usia yang cukup jauh, lebih dari 20 tahun. Yeni yang merupakan wanita berdarah Sunda ini lahir di tahun 1971, sementara Fahmi lahir di tahun 1943.

Ini Cara Fahmi Idris Gaet Cinta Yeni Fatmawati

Pernikahan Fahmi kali ini merupakan yang kedua kalinya, dimana ia pernah menikahi Kartini seorang putri ulama terkenal asal Banjar, KH Hasan Basri. Dalam menjalin rumah tangga tersebut, keduanya dikarunia dua orang anak putri, Fahira Fahmi Idri dan Fahrina Fahmi Idris.

 

Din Syamsuddin

Pesan Nikah Din Syamsuddin untuk Fahmi Idris

Fahmi Idris adalah senior dari Din Syamsuddin

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2015