Fenomena Pondok 'Goyang' di Tapanuli Tengah

Kotak seks di Zurich, Swiss
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVA.co.id - Maraknya bangunan liar yang kerap disebut pondok 'goyang' telah membuat resah warga di Tapanuli Tengah. Bangunan ini disinyalir kerap dipakai untuk lokasi mesum. Bangunan ini menjamur di objek wisata Pantai Kutai Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Bangunan pondok yang lazim disebut warga setempat sebagai pondok 'goyang' itu kini memenuhi hampir di setiap sudut lokasi wisata dan membuat kotor pemandangan.

Baru ini, menurut Kepala Desa Tapian Nauli Satu, Erwin Sibagariang, warga berhasil menyelamatkan pasangan mesum yang tercebur ke laut. Keduanya terjatuh, lantaran pondok 'goyang' yang digunakan untuk bercinta justru ambruk dan jatuh ke laut bersama mereka.

"Kejadian itu benar-benar memalukan desa kami. Pondok-pondok 'goyang' ini sudah sering kali diingatkan, tapi diacuhkan," ujar Erwin, Jumat 22 Mei 2015.

Erwin berharap, ada upaya serius dari pemerintah setempat untuk menertibkan pondok goyang tersebut. Upaya persuasif yang dilakukan oleh pemerintah desa, menurutnya, sudah tak mampu lagi membendung aktivitas mesum tersebut.

"Ditegur sudah. Justru makin banyak. Kami khawatir ini sudah semakin merusak. Lokasi ini sangat gampang diakses para pelajar," ujar Erwin.

Tak Tahan Diajak Bercinta Berkali-kali, Pria Ini Pilih Kabur

Syaren Situmorang/Tapanuli Tengah

Artis Nikita Mirzani jadi tersangka kasus penganiayaan

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Saat ditanya wartawan, Nikita hanya mengumbar senyum.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016