Mobil Asisten Hanung Bramantyo Diseruduk Kereta Api

Ratusan Perlintasan Kereta di Jakarta Tanpa Palang Pintu
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Mobil yang membawa asisten sutradara terkenal, Hanung Bramantyo, ditabrak Kereta api (KA) Gajah Wong, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, DIY, Senin 18 Mei 2015.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Informasi yang diperoleh VIVA.co.id, kejadian berawal ketika Mobil Honda CR-V warna putih bernopol AB 1393 YA, yang berisi pengemudi Sukardi dan satu penumpang, Agus Nugroho, mencoba melintasi jalur KA tanpa palang pintu. Namun nahas, saat akan melintas, dari arah selatan, KA Gajah Wong datang dengan kecepatan tinggi, dan langsung menghantam mobil.

"Kedua korban mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sardjito, sedangkan mobil ringsek," kata Kristianus, teman korban Agus Nugroho, di lokasi kejadian. Agus Nugroho diketahui merupakan asisten sutradara Hanung Bramantyo

Unik, Jembatan Rel Kereta Ini Hanya Ada di Australia

Saat kejadian, mobil tengah membawa kru film, yang akan melakukan survei lokasi pengambilan gambar di perlintasan rel kereta api Jembatan Bantar Sedayu, Bantul.

Usai kejadian tragis tersebut, Polsek Sedayu langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil sementara, diketahui pengemudi mobil kurang hati-hati.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Menurut Pejabat sementara (Pjs) Kapolsek Sedayu, AKP Harjono, kereta yang datang dari selatan memang kerap sukar dilihat.

"Memang perlintasan kereta ini tergolong sibuk, sehingga warga yang akan menyeberang harus hati hati," jelas Harjono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya