Laki-laki Palsu Bohongi Istri dengan Alat Bantu Seks

Buku pernikahan Bersalina dengan suami 'perempuannya'
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rasman Abdul Rahman
VIVA.co.id
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
- Bersalina, perempuan di Mamasa Sulawesi Barat yang melaporkan suaminya, Ichal Saser, mengaku selama berhubungan badan sang suami yang belakangan diketahui sebagai perempuan ternyata menggunakan alat bantu seks.

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Temuan itu terungkap saat Bersalina menemukan alat bantu seks berbentuk penis di saku celana milik suaminya. "Saya benar-benar tidak tahu kalau selama ini alat itu yang dipakai Ichal saat berhubungan dengan saya," ujar Bersalina saat melapor di Polres Mamasa, Selasa 12 Mei 2015.
Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan


Bersalina dan suami 'perempuannya', diketahui telah menikah sejak pertengahan Agustus 2014. Kala itu, pesta pernikahan mereka disahkan oleh pendeta di Gereja Toraja Mamasa.


Namun belakangan terungkap, Bersalina memergoki sang suami justru terkena menstruasi. Ia pun mulai meyakini bila suaminya itu adalah perempuan yang telah menipunya dan berpura-pura menjadi lelaki selama setahun membina biduk rumah tangga.


Kasat Reskrim Polsek Mamasa AKP Syamsuriansyah, mengatakan saat ini pihaknya hanya bisa merekomendasikan agar laporan Bersalina dilimpahkan ke Polres Polewali Mandar. Mengingat kejadian itu terjadi di wilayah itu.


"Karena ini kejadiannya bukan di wilayah kami, karena itu kami sarankan melapor ke kepolisian di Kabupaten Polewali Mandar. Sementara kami tampung dulu," ujar dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya