Pedagang Angkringan yang Dibunuh Alumni UGM

Lokasi pembunuhan pedagang angkringan.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA.co.id - Sabtu petang, 2 Mei 2015, warga Karang Jambe, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) gempar dengan ditemukannya seorang wanita yang tewas dengan kondisi mengenaskan. Sekujur mukanya terlihat lebam. Sementara, di sekitar kakinya terlihat ada bercak darah.

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Korban yang diketahui bernama Eka Mayasari (27) ditemukan di sebuah kios angkringan, di bawah jembatan flyover Janti. Diduga kuat, korban yang diketahui bertempat tinggal di Gedongkuning, Kota Gedhe, Yogyakarta, ini sebelum tewas sempat diperkosa terlebih dahulu.

Ketua RT 1 RW 19 Karang Jambe, Sumarso, mengatakan, korban mengaku sebagai mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM), dan jika tidak ada kuliah, korban membuka angkringan. "Kalau tidak kuliah, dia jualan," katanya.

Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas

Kepala Humas UGM, Wijayanti, mengaku pihaknya sudah melakukan pelacakan data, dan korban memang pernah kuliah D3 Bahasa Inggris di UGM. "Semua data, dari nama, tempat tanggal lahir, menunjukkan korban merupakan mahasiswa D3 UGM angkatan tahun 2005, dan lulus tahun 2008. Sehingga saat ini statusnya adalah alumni UGM," ujar Wijayanti.

Guna memastikan korban benar-benar mahasiswa UGM, pihak UGM juga telah datang ke TKP dan rumah korban. "Kita turut berduka cita atas meninggalnya salah satu alumni UGM."

Pembunuh Bocah Dua Tahun di Johar Dibekuk

(mus)

Ganjar saat menunjukkan lokasi pembunuhan.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Sang istri dicekik hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016