Polisi Tembak Polisi, Kemudian Bunuh Diri

Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Brigadir Dedi Sofyan Kurniawan, personel Satpolair Polres Serdang Bedagai, tewas dengan tiga luka tembak di kediamannya, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Rabu, 29 April 2015.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Pelaku penembakan adalah kolega Dedi di Satpolair Polres Serdang Bedagai. Usai menembak, pelaku melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Korban Dedi tewas dengan luka tembak di bagian kaki kanan bagian betis, di bagian punggung dan di bagian kepala belakang. Sedangkan pelaku, Briptu Suprianto Sigiro tewas dengan luka di bagian kepala.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sumut Kombes Pol Dr Setyo mengatakan, kedua jenazah masih menjalani proses otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan. "Yang tangani ada 6 orang," ujarnya.

Rencananya usai otopsi, kedua jenazah akan langsung diserahkan kepada keluarga masing-masing.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Peristiwa ini bermula ketika Briptu Suprianto Sigiro mendatangi kediaman Brigadir Dedi Sofyan Kurniawan di Jalan Karya, Gang Mesjid, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Keduanya kemudian terlibat pertengkaran, sebelum akhirnya Suprianto menembak Dedi menggunakan senapan laras panjang jenis SS1 V2 yang dibawanya. Polres Serdang Bedagai masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pertengkaran yang berujung pada penembakan tersebut.

(mus)

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024