Main Film Captain America, Ini Kata Ray Sahetapy

Pemeran dan Pendukung Film "Hari Ini Pasti menang" Berkunjung ke VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kabar tentang keterlibatan aktor kawakan Ray Sahetapy dalam film Captain America: Civil War, semakin hangat diperbincangkan oleh masyarakat di Tanah Air. Kabar ini berhembus, ketika foto Ray sedang fitting pakaian beredar di dunia maya.

Ray Sahetapy Mengenang Didi Petet

Ray fitting jas dengan salah satu tim film Captain America. Saat dihubungi VIVA.co.id, aktor kawakan ini tidak membantahnya. Ia mengaku sedang melakukan berbagai persiapan syuting.

Namun, aktor berusia 58 tahun ini, ia belum bisa menceritakan secara detail soal keterlibatannya di film tersebut. "Saya belum bisa cerita sebelum syuting berjalan," ujarnya.

Main Film Hollywood, Ray Sahetapy Dilarang Bocorkan Perannya

Aktor kelahiran Sulawesi ini, diperkirakan akan beradu akting dengan aktor dan aktris Hollywood. Mantan suami Dewi Yull ini juga belum mau bercerita soal peran yang akan dimainkan dalam film tersebut.

Ray Sahetapy

Main Captain America, Ray Sahetapy Banjir Ucapan Selamat

Untuk yang penasaran dengan akting dari Ray di film Captain America: Civil War, tampaknya Anda harus bersabar, karena film ini baru akan dibuat pertengahan tahun ini, dan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Ray Sahetapy

Syuting di Luar Negeri, Ray Sahetapy Selalu Bawa Rempeyek

Rasa cintanya pada Indonesia tidak pernah luntur.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2015