Rumah Warga di Medan Diserang Kelompok Sadis

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Pembunuh Bocah Dua Tahun di Johar Dibekuk
- Sebanyak empat orang dilaporkan dalam kondisi kritis usai diserang sekelompok orang bersenjata tajam dan berpenutup wajah pada Senin malam, 20 April 2015. Tak diketahui pasti apa motif penyerangan ini.

Pembunuhan dengan Cara Dibakar di Serpong Ternyata Terencana

Aksi brutal itu betul-betul mengejutkan. Bercak darah hingga kini masih berceceran di lokasi. Sementara seluruh korban, yang merupakan warga Jalan Bangau Kelurahan Mencirim Kota Binjai Sumatera Utara, Abdurrahman, Samsul Bahri, Jaimin dan Sahminan, sudah dilarikan ke RSU Zulham Binjai.

Mereka mengalami luka bekas bacokan dan tusukan di sejumlah bagian tubuh, seperti perut, dada, kepala dan kaki, sejumlah anggota tubuh seperti tangan dan kaki juga patah dan putus akibat terkena bacokan senjata tajam.

Menurut salah seorang anak korban, saat kejadian dia beserta ibunya sedang berada di dalam kamar. Tiba-tiba terdengar suara ribut dari luar rumah dan langsung mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah.

"Setelah masuk, tiga orang yang dilihat dengan menggunakan penutup wajah dan membawa senjata tajam langsung menebaskan senjata tajamnya kepada siapa saja yang ada di dalam rumah. Kami cuma bisa bersembunyi dalam kamar. Suara orang lari-larian juga terdengar kuat di luar rumah," ujar Nur Hikmah, sanak salah seorang korban.

Sejumlah petugas kepolisian masih terus melakukan pendalaman atas kejadian ini. Sementara situasi di perkampungan warga masih mencekam. (one)


Taufik Hidayat/Sumatera Utara


Polisi Ringkus Bangor, Geng Remaja Sadis
Kantung jenazah. (Ilustrasi)

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Kejaksaan ingatkan Kepolisian soal bukti yang harus kuat.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016