Berpegang di Eskalator, Pengacara Jatuh dari Lantai Lima

Ilustrasi garis pembatas polisi
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik
- Seorang lelaki setengah baya dilaporkan jatuh dan dalam kondisi mengenaskan setelah terjatuh dari lantai lima sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya, Jawa Timur, Senin 20 April 2015.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Korban yang diketahui bernama Hariyanto dan berprofesi sebagai pengacara ini terjatuh dengan posisi terlentang di lantai dasar.

Kepanikan pun sempat terjadi. Seluruh pengunjung hingga sejumlah penjaga gerai ikut berteriak ketika melihat korban yang terjatuh sangat cepat.

Kepala Kepolisian Sektor Tegalsari Surabaya, AKP Satria Permana, mengatakan berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), sebelum kejadian korban tampak mondar-mandir di lantai 4 pada saat Magrib.

"Setelah itu, korban naik eskalator dari lantai empat ke lantai lima, lantas terpelanting ke bawah setelah memegang pegangan eskalator," kata AKP Satria Permana.

Saat ini, korban telah dilarikan ke RS setempat. Hingga kini panyebab jatuhnya Hariyanto dari lantai lima mall tersebut masih diselidiki. Ada dugaan korban menderita sakit Parkinson dan ada dugaan korban kesetrum pegangan eskalator. (one)


Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin
Ayu Dewi

Namanya Dikatkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Nama Ayu Dewi beberapa waktu lalu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi suami Sandra Dewi, Hervey Moeis yang sampai merugikan negara hingga Rp271 triliun.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024