Pejabat Negara Gelar Reuni di Kampus UI

Panglima TNI Jenderal Moeldoko saat membuka sekolah intelijen
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA.co.id - Beberapa pejabat negara, hari ini, Minggu 19 April 2015 akan reuni di kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Beberapa pejabat alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI yang akan hadir di antaranya Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi. Mereka adalah alumni UI.

Mereka berkumpul untuk menghadiri acara Dies Natalis ke-47 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia dengan tema "It's Good To Be Back". Acara ini dimulai dengan adanya senam aerobik yang dipimpin oleh Feni Rose pukul 07.00 pagi ini.

Setelah senam aerobik, acara dilanjutkan dengan jalan santai dan sepeda santai mengitari kampus Universitas Indonesia. Kemudian, berhenti di Gedung Rektorat Universitas Indonesia dan kembali ke fakultas FISIP UI. Setelah itu, mereka akan melakukan donor darah.

Pada pukul 10.00 nanti, juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara UI dan PT Pos Indonesia. Penandatanganan MoU ini akan dilakukan oleh Rektor UI, Muhammad Anis dan Direktur Utama PT Pos Indonesia, Budi Setiawan.

Diharapkan, kerja sama ini dapat menguatkan fungsi dan pelayanan PT Pos Indonesia dan peluang pengembangan pelayanan di kampus UI.

Acara tersebut melibatkan karyawan, dosen, dan mahasiswa yang jumlahnya melebihi 100 orang sebagai panitia. Makna dari tema acara ini yaitu bahwa FISIP UI adalah rumah bagi para alumni.

Renald Kasali Disejajarkan dengan John Kotter dari Harvard

"Semacam welcome home supaya mereka (para alumni) ada rasa keterikatan dengan kampus, diharapkan alumni dekat dengan kampus," ucap Wahyu Mahendra, salah satu panitia.

Acara tersebut akan berlangsung hingga pukul 18.00 sore ini. (art)

![vivamore="
UI Jadi Perguruan Tinggi Terbaik di RI Versi Webometrics
Baca Juga :"]
Geger Brosur LGBT, Anggota Riset Studi Seksual UI Trauma



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya