VIDEO: Gaya Calon Mantu Jokowi Jadi Presenter TV

Persiapan Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id - Tak hanya menjadi aktivis kampus dan salah satu wisudawan terbaik, calon mantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, ternyata pernah menjadi seorang presenter televisi lokal di Solo, Jawa tengah, TA TV. Saat menjadi penyiar berita TV tersebut, Selvi menggunakan nama Selvy Ashyra.

Calon istri Gibran Rakabuming itu terlihat sangat fasih membacakan berita berbahasa Jawa. Menurut Pemimpin Redaksi TA TV, Widianto, Selvi menjadi presenter di Tv tersebut selama tiga tahun mulai 2008 sampai dengan 2011.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit



"Ada beberapa program yang dibawakan Selvi. Ada program Kabar Wengi waktu itu, berbahasa Jawa, lalu program Kabar Awan berbahasa Jawa juga, program Trans Candiolo bahasa Jawa juga. Untuk Surakarta Hari Ini, Yogyakarta Hari Ini juga pernah. Jadi hampir semua program pernah dia bawakan waktu itu," kata Widianto.

Menurut Widianto, Selvi merupakan sosok yang pandai dan mudah bergaul dengan rekan-rekannya selama bekerja di TA TV Mantan rekan Selvi juga merasa bangga bila saat ini Selvi akan menjadi menantu Presiden Jokowi.

![vivamore="
Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama
Baca Juga :"]
Ditanya Soal Cucu Baru, Jokowi Hanya Tersenyum

[/vivamore]
Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016