Calon Mantu Jokowi Termasuk Wisudawati Terbaik

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Putri
Sumber :
  • Fajar Sodiq
VIVA.co.id -
Persalinan Menantu Jokowi, Rumah Sakit Solo Dijaga Ketat
Selvi Ananda merupakan mahasiswa angkatan 2007 di sebuah perguruan tinggi swasta di Solo. Calon istri dari putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, ini mengambil jenjang S1 pada program studi akuntansi setelah menamatkan pendidikan di SMAN 1 Solo.

Musik Keroncong Meriahkan Pesta Nikah Gibran-Selvi

Selama di Perguruan Tinggi, anak pasangan suami istri Didit dan Partini ini tidak hanya sibuk kuliah. Selvi tercatat juga aktif berorganisasi di Himpunan Mahasiswa Akuntansi.
Band Lokal Hibur Tamu VVIP Resepsi Nikah Gibran-Selvi


Meskipun menjadi aktivis kampus, tidak membuat kuliah Selvi terbengkalai. Nilai IPK-nya (Indeks Prestasi Kumulatif) bahkan selalu di atas 3 sehingga menjadi salah satu mahasiswa yang berhak menerima beasiswa yang diberikan oleh kampus.


Setelah 3,5 tahun, Selvi berhasil menyelesaikan kuliah tepat waktu. Pada tahun 2011, Putri Solo 2009 ini kemudian di wisuda dan menjadi salah satu dari 5 wisudawan terbaik yang memiliki nilai tertinggi. Selvi lulus dengan predikat sangat memuaskan dengan IPK 3,49.


Selain itu, saat masih menjadi mahasiswa, Selvi dikenal sebagai sosok yang kreatif,
low profile
dan pintar bergaul dengan siapapun tanpa membeda-bedakan status.


Sang Rektor, Anwar Hamdani, yakin Selvi yang piawai berbahasa Inggris itu bisa menyesuaikan dengan keluarga Presiden Jokowi.


Salahuddin
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya