Miris, Toilet SPBU Jadi Tempat Pembuangan Bayi

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA co.id -
Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham
Warga Semarang, Jawa Tengah dihebohkan penemuan bayi tak bernyawa di toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Senin, 13 April 2015. Mayat bayi tersebut kali pertama ditemukan dalam kondisi terbungkus sebuah kardus yang diduga dibuang orangtuanya.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Penemuan tersebut tepatnya terjadi di SPBU di Jalan Kaligawe, Genuk, Semarang. Orok dalam kardus itu pertama diketahui oleh Mualim (27), seorang petugas kebersihan pada pukul 10.30 WIB.
MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan


"Saya temukan saat membersikan kamar mandi wanita. Saat itu saya cium bau amis menyengat dan saya periksa," ujar Mualim.


Curiga dengan bau menyengat tersebut, Mualim langsung memeriksa seluruh bagian kamar mandi wanita di SPBU tersebut. Betapa kagetnya dia, saat melihat bahwa kardus yang berada tepat di samping kamar mandi tersebut adalah bayi yang sudah mulai membusuk.


"Saya laporkan kepada pengelola SPBU lalu kita laporkan ke kepolisian," kata dia.


Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Genuk Semarang pun tiba di lokasi penemuan orok yang menghebohkan SPBU tersebut. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di lokasi SPBU.


Hingga kini tim
Indonesia Autofinger Identification System
(Inafis) Polrestabes Semarang bersama jajaran Polsek Genuk masih melakukan identifikasi terhadap penemuan orok bayi misterius tersebut. Kuat dugaan, orok itu sengaja dibuang oleh orangtuanya.


"Kami masih akan identifikasi lebih jauh bersama tim," ucap Kanit Sabhara Polsek Genuk, AKP Sularno.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya