Hilang 5 Hari, Pria Membusuk di Dalam Sumur

sumur
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah
- Seorang warga Lasian, Kupang, Nusa Tenggara Timur ditemukan membusuk di dalam sumur dengan kedalaman 25 meter. Padahal sudah lima hari keluarga mencarinya.

Mayat Pria di Bendungan Bekasi Gegerkan Warga

Yosep Seko adalah seorang ayah dari 3 orang anak. Dalam kesehariannya, ia berprofesi sebagai tukang tambal ban. Sudah lima hari ia menghilang dan keluarga pun telah berupaya mencarinya. Keluarga bahkan telah membuat laporan kehilangan ke pihak kepolisian.
Ditemukan Mayat di Ruang Pengolahan Limbah Plaza Senayan


Bau yang membusuk dari dalam sumur membuat curiga orang sekitar. Mereka pun langsung melaporkan dan tim SAR langsung terjun mencari tahu asal bau muncul. Ternyata, bau tersebut berasal dari jasad Yosep yang membusuk.


Tim Basarnasda Kupang mengaku sempat mengalami kesulitan mengevakuasi jenazah dalam sumur. Tidak hanya karena sumurnya yang kecil tapi juga karena bau yang menyengat.


"Selain dalam dan mulut sumur yang sempit, di dalam sumur juga tercium aroma mayat yang tidak sedap. Kami harus menggunakan masker oksigen dan menerobos sumur meski sempit," ujar I Ketut Ardana, Kepala SAR Kupang, Sabtu 11 April 2015.


Meski sempit dan menahan bau, proses evakuasi berhasil dilakukan selama satu jam. Saat dikeluarkan, terlihat jasad korban telah membengkak dan tidak menggunakan celana dalam.


"Kami masih belum tahu penyebab kematian korban, apakah bunuh diri atau sengaja dibuang ke dalam sumur. Kami akan selidiki," ujar AKBP Musni Arifin, Kapolresta Kupang.


Sejumlah saksi dan pihak keluarga saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Guna proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.


Laporan: Frits Florits/ tvOne
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya