Yusril Suruh Yasonna Belajar Hukum

ptun kabulkan permohonan gugatan golkar kubu arb
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Pada perang cuitan di media sosial Twitter, pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra menyarankan para pengkritiknya untuk kembali mempelajari hukum lebih dalam, Jumat 3 April 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Menurut mantan Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) pada masa pemerintahan Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu, kritik hanya akan menyesatkan, jika dikeluarkan tanpa memahami persoalan.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


"Ente kuliah hukum di mana boss?" tulis Yusril pada pemilik akun @SuryaBorneo. Yusril melanjutkan cuitannya, dengan menyarankan, agar @SuryaBorneo kuliah lagi.


Yusril juga menanggapi pemilik akun @tyaz1988, yang bertanya jika Menkumham Yasonna H. Laoly akan mengajukan gugatan balik, apabila kubu hasil Munas Golkar Aburizal Bakrie menang.


"Suruh dia belajar hukum lagi. Apa ada gugatan balik dalam perkara TUN?" kata Yusril pada @tyaz1988, melalui akun Twitter @Yusrilihza_Mhd.


Lebih lanjut, Yusril juga menyatakan dirinya akan menerima dengan senang hati, jika diminta menuliskan pidato pengunduran diri Presiden lagi. Itu, untuk menjawab pertanyaan pemilik akun @lilaaaee. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya