Ini yang Dirasakan Olga Syahputra Selama Sakit

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Komedian Olga Syahputra meninggal dunia 27 Maret 2015 karena sakit menigitis yang dideritanya. Meski begitu, masih banyak orang penasaran tentang sakit yang diderita Olga Syahputra.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Dalam tayangan Pesbukers ANTV, sempat pula direkam, ketika sejumlah artis seperti Pampam, dan sejumlah kru ANTV menjenguk Olga yang ketika itu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


Dalam tayangan itu, Olga menceritakan, apa yang dirasakannya, hingga membuatnya sempat mengalami pingsan di sela acara Pesbukers.


"Waktu itu kalau nggak salah habis pulang dari Jerman. Saya mual sekali, muntah dan badan saya seperti kayak orang kesemutan," cerita Olga dalam video rekaman itu.


Olga saat itu juga mengeluh kepalanya sakit tak tertahankan. "Saya langsung dibawa ke rumah sakit dan dicek sama dokter. Saya bilang kepala saya pusing, mual dan akhirnya dikasih obat agak mendingan sekarang," katanya lagi.


Olga pun sempat meminta doa, agar segera diberikan kesembuhan. Ia pun sangat berharap bisa kembali menghibur para penonton Pesbukers dan bertemu penggemar.


"Doain saya mudah-mudahan saya cepat sehat, balik lagi ke Pesbukers ketemu sama penggemar-penggemar saya," katanya saat itu.


Setelah itu, Olga pun mulai jarang muncul di acara televisi. Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, sempat tersiar kabar kondisi Olga memburuk dan dilarikan ke Rumah Sakit di Singapura.


Ketika itu tak ada satupun sahabat dan kerabat Olga yang tahu soal perkembangan kondisi sang komedian hingga akhirnya meninggal dunia, Jumat 27 Maret 2015. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya