Bangunan Roboh, Ratusan Pengunjung Mal di Medan Panik

Sun Plaza, Medan
Sumber :
  • Acset.co
VIVA.co.id
Tembok Roboh di Manggarai, Satu Tewas dan Dua Luka-luka
- Ratusan pengunjung Sun Plaza di Jalan Zainul Arifin, Medan, Sumatera Utara mendadak heboh menyusul robohnya bangunan dari lantai empat. Belum ada laporan korban akibat peristiwa ini.

Ambruk, Minimarket Ini Timpa Wanita

Material bangunan yang terdiri atas kayu, besi, dan beton jatuh menimpa eskalator yang berada di lantai satu. “Kejadiannya tiba-tiba dan menimbulkan suara dentuman yang keras. Jadi, kami panik,” kata Sitangang, salah satu pengunjung Sun Plaza, Senin 30 Maret 2015.
Pemilik Mobil Carry Menyayangkan Keamanan Pembangunan Soho


Ratusan pengunjung langsung berhamburan keluar gedung saat kejadian berlangsung. Mereka sempat mengira gedung Sun Plaza yang berlantai tujuh itu akan roboh. Pengelola gedung langsung mengisolasi lokasi robohnya bangunan dengan memasang garis pembatas dan menutup bagian bangunan yang roboh. 


Selain itu, material bangunan yang roboh langsung dibersihkan. Pengelola gedung juga tidak mengizinkan pengunjung mendekati lantai satu yang menjadi lokasi robohnya bangunan.


“Kami masih melakukan investigasi. Memang di lantai empat tengah diadakan renovasi untuk pembangunan bioskop,” kata Elvira, pengelola Sun Plaza.


Berdasarkan pantauan
VIVA.co.id
, aktivitas di Sun Plaza saat ini berjalan normal. Namun, di lokasi kejadian, sejumlah petugas keamanan masih berjaga-jaga.


Sejumlah petugas Polsekta Medan Baru yang turun ke lokasi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab robohnya bangunan tersebut.![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya