Bocah di Depok Temukan Granat Aktif

Tim Gegana Polda Metro evakuasi granat
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah (Bekasi)

VIVA.co.id - Warga Jalan Widuri, Desa Ragajaya, Bojonggede digemparkan dengan temuan sebuah granat aktif jenis nanas. Granat ini ditemukan seorang bocah saat tengah asyik bermain, Minggu 29 Maret 2015.

Menurut data yang dihimpun, granat tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh seorang anak kecil yang tengah bermain di sebuah lahan di kawasan Perumahan Pertanian, Jalan Widuri 2 Rt 05/13 Desa Ragajaya, Bojonggede.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

"Awalnya ada anak kecil yang menemukan benda itu di dekat selokan. Tadinya, benda itu sempat jadi mainan sebelum akhirnya ada warga yang melihat," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah.

Masih menurut Ahmad Subarkah, oleh warga temuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek terdekat dalam hal ini Polsek Bojonggede.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Lantaran diduga masih aktif, sejumlah tim penjinak bom dari Satuan Gegana Brimob Kelapa Dua Depok terpaksa dikerahkan guna mengamankan benda berbahaya tersebut.

Selanjutnya, granat itu pun diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. "Belum jelas ini milik siapa, masih kami telusuri," ujar Subarkah. (art)

Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya