Ibunda Gubernur Jawa Tengah Wafat Sabtu Dini Hari

Gubernur Jateng Berang gara-gara Desa Tak Musrembang
Sumber :
  • Dwi Royanto/Semarang
VIVA.co.id
Kembangkan BUMDes, Menteri Eko Minta Saran Gubernur Ini
- Berita duka datang dari ibunda Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sri Supani, ibunda Ganjar, meninggal pada Sabtu 28 Maret 2014, dini hari sekitar pukul 03.22 WIB akibat penyakit komplikasi yang menyerangnya.

Ganjar Curigai Aksi 9 Perempuan Rembang Cor Kaki di Istana

Sebelumnya Sri Suparni telah menjalani operasi di Rumah Sakit Sardjito pada bagian lututnya karena mengidap gangguan osteoporosis.
Ganjar Kirim 17 Kepala Daerah ke KPK


"Komplikasi mas kalau bicara penyakit ibu. Terakhir kemarin, sekitar bulan Maret atau Februari, beliau menjalani operasi didengkulnya (lutut) karena osteoporosis," tutur Ganjar, saat dihubungi
VIVA.co.id,
Sabtu 28 Maret 2015.


Ganjar menceritakan, usai menjalani operasi, sang ibu kembali masuk ke Rumah Sakit Sardjito dengan didahului dengan gejala diare.


"Kemudian dirawat kembali karena komplikasi gangguan ginjal dan lambung. Awalnya masuk kembali rumah sakit dengan gejala diare," ungkapnya, melalui sambungan seluler saat perjalanan membawa jenazah almarhumah Sri Suparni dari Rumah Sakit Sardjito menuju ke Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah.


Jenazah Sri Suparni dalam perjalanan diberangkatkan dari Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta, menuju ke Kutoarjo, Purworejo, untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.


"Jenazah akan dimakamkan secepatnya. Mungkin sekitar jam 11.00 siang nanti. Begitu sampai di rumah Purworejo langsung kami makamkan," ungkap dia. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya