Identitas Penembak Polisi di Aceh Diketahui

Polisi Ditembak di Depan Gedung KPK
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Polisi telah mengantongi identitas pelaku penembakan Bripda Bripda Said Riza, di kecamatan Tangse, Pidie, Aceh, Selasa, 24 Maret 2015. Said diketahui ditembak oleh bandar narkoba saat berebut pistol dalam upaya penangkapan pelaku.

Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri

"Pelaku berinisial DA, sekarang masih dalam pencarian," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Mabes Polri, Komisaris Besar Rikwanto," Kamis, 26 Maret 2015.

Rikwanto menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban dan Brigadir T.Khairul Akmal bersama anggota polisi lain menyamar melakukan transaksi ganja dengan pelaku.

Ujung Maut Masalah Pelik Polisi

Saat hendak menangkap bandar narkoba jenis ganja, pelaku melakukan perlawanan dan merebut senjata yang dibawa polisi.

"Pelaku langsung menembak Brigadir Said di bagian punggung," jelas Rikwanto.

Polisi Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Anggota polisi yang terkena tembakan tadi langsung dibawa oleh rekannya ke rumah sakit. Nahas, saat dalam perjalanan nyawa anggota polisi itu tidak tertolong. "Dalam perjalanan (ke RS) anggota kami tewas," ujarnya.

Sementara itu, pelaku langsung melarikan diri sambil membawa senjata yang dirampas dari anggota. Polisi menegaskan peristiwa ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus tewasnya dua anggota Intel Kodim Aceh Utara, Selasa kemarin.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya