Pesawat Kalstar Tujuan Sampit Diteror, Pelaku Mengaku ISIS

Pesawat terbang.
Sumber :
  • http://informasikankerservik.blogspot.com
VIVA.co.id
UEA: Teroris Sebarkan Radikalisme Lewat Video Game
- Pesawat Kalstar tujuan Sampit, Kalimantan Tengah, Senin sore 23 Maret 2015, diteror seseorang yang mengatasnamakan kelompok radikal ISIS. Teror bom diterima pegawai di kantor pusat Kalstar di Jakarta melalui pesan email.

Ketakutan Paris Hilton Jadi Target ISIS

Mendengar teror tersebut, Tim Jihandak Polda Kalimantan Selatan bersama sejumlah petugas dari pangkalan TNI Angkatan Udara Syamsudin Noor langsung melakukan penyisiran di badan pesawat dan barang bagasi penumpang di apron bandara dengan menggunakan alat detector.
Dokumen Rahasia ISIS Bocor ke Publik


Menurut Wakapolda Kalsel, Kombes Pol Fatkhur Rahman, dalam pesan yang tertera di email tersebut, pria itu mengaku akan meledakkan pesawat. Namun, setelah dilakukan penyisiran selama beberapa jam, Tim Jihandak tidak ditemukan barang yang mencurigakan.


"Pesawat Kalstar dengan nomor penerbangan KD 923 itu membawa puluhan penumpang tujuan Sampit Kalimantan tengah," ujar Kombes Pol Fatkhur Rahman.


Akibat peristiwa itu, pesawat jenis ATR ini akhirnya mengalami penundaan dari jadwal sebelumnya. Sebenarnya, pesawat tersebut sedianya akan diberangkatkan sekira pukul 14.00 WITA, namun karena insiden tersebut pesawat baru diberangkatkan pukul 18.00 WITA, atau mengalami keterlambatan empat jam.


Laporan: Yedi Yulistiadi/tvOne/Kalsel


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya