Jokowi Hadiri Panen Raya dan Tinjau Banjir Indramayu

Jokowi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo, hari ini, Rabu, 18 Maret 2015, bertolak ke Indramayu, Jawa Barat, untuk menghadiri panen raya di Desa Gedogan Gabus, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dilansir laman Setkab.go.id, Presiden Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 07.40 WIB dengan menggunakan helikopter Super Puma.

Jokowi Beber 'Mantra' RI di Forum Ekonomi Islam Dunia

Jokowi dan rombongan akan langsung menuju Desa Gedogan Gabus, Kecamatan Gabus Wetan, guna menghadiri panen raya Kelompok Tani Sri Werdari.

Selain menghadiri panen raya, Jokowi juga dijadwalkan akan meninjau kondisi banjir di Indramayu.

Usai melakukan kerja di Indramayu, Presiden diperkirakan langsung balik ke Jakarta, karena sejumlah agenda sudah menunggunya di Kantor Kepresidenan.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Biro Pers Istana, Presiden Jokowi dijadwalkan secara terpisah akan menerima Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani; Duta Besar Swedia untuk Republik Indonesia, dan CEO Saab; dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih.

Selain itu, pada pukul 16.00 WIB, Presiden Jokowi dijadwalkan akan memimpin ratas terbatas kabinet bidang politik, hukum, dan keamanan. (art)

![vivamore="
Jokowi: Jumlah Peserta Tax Amnesty Baru 344 Orang
Baca Juga :"]
Dana Rp11 Ribu Triliun Milik WNI Seliweran di Luar Negeri

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya